Tips Berjualan di Unicuu

Sama seperti persaingan bisnis pada cara konvensional, berbisnis secara online juga membutuhkan strategi agar tidak kalah dengan kompetitor.

Agar penjualan Anda di Unicuu semakin maksimal, silahkan ikuti kiat-kiat berjualan di Unicuu berikut ini:

Utamakan judul konten nama toko anda

Judul konten toko anda dapat membuat pelanggan anda tertarik untuk ketoko anda. Coba lihat toko toko di sekeliling jalan banyak kan yang membuat nama toko nya yang menarik. Contoh nya anda jual hiasan rumah modern,  buat lah judul konten yang menarik untuk mendapatkan pelanggan contoh ( hiasan rumah modern murah, hiasan rumah terkini terkini, toko hiasan rumah murah meriah) jadi yang bisa membuat pelanggan anda ya untuk memaksa membeli produk anda jika anda menerapkan hal tersebut bisa untuk membeli produk anda.

Gunakan foto produk yang berbeda dengan lainnya

Foto yang mainstream tentu akan membuat pelanggan merasa kurang yakin kepada produk yang Anda tawarkan. Kalau bisa, selalu gunakanlah foto produk asli yang Anda potret manual. Bukan hanya sekadar copy-paste saja.

Respon cepat

Salah satu kunci berjualan online adalah respon yang cepat. Semakin cepat respon Anda kepada pelanggan, semakin besar pula peluang Anda mendapatkan closing.

Nomor resi fast respont

Nomor resi merupakan memberitahukan supaya produk yang di beli pelanggan tersebut sudah di kirim ke pihak pengiriman, maka no resi anda harus fast respon. Seperti toko favorit saya ni ( Cabana shop) kurang lebih setengah jam no resi langsung cair.

Jadi usahakan anda nomor resi anda fast respon kurang lebih satu jam, Ini akan berdampak baik buat toko anda dan bisa  membuat reputasi toko anda menjadi baik dan relevan.

Lakukan pengiriman dengan cepat

Setiap Pembeli pasti menginginkan produknya sampai di rumah dengan cepat. Maka dari itu, layani pelanggan Anda dengan cepat dan kirim barang dengan cepat juga. Kalau terjadi keterlambatan pengiriman, silahkan berikan informasi kepada pelanggan Anda.

Jangan return produk

Sering terjadi dalam berbisnis online dengan sengaja di return produk di karenakan barang tidak ready, ini akan mengakibatkan turun nya reputasi toko anda. Maka sesuaikanlah dengan lengkap detail produk anda dengan jelas untuk memastikan produk anda ready atau tidak.

Detail produk jelas

Ini untuk tidak terjadi nya  complain pembeli kepada anda, jadi isilah detail produk anda

Berjualan di Unicuu memang sangat mudah. Anda hanya perlu mendaftar, buka toko, tambah produk dan terima orderan saja. Dengan berjualan di Unicuu, Anda bisa mendapatkan pelanggan dengan lebih mudah dan nantinya akan meningkatkan omzet bisnis Anda.

So, kapan Anda mulai berjualan di Unicuu?